Monkey Pucker Up Kissy
You Are Now A Rypolkazer. Follow me on Twitter @Devina_Kaulitz

Tango

What's Tango ?

Tango memiliki banyak bentuk, dari berbagai gaya nasional gaya ballroom dan jalan. Tapi tidak peduli di mana itu dilakukan, Tango merupakan tarian yang sangat indah dan sensual. Tendangan kaki, pinggul twist, tangan slide atas kulit, itu merupakan pengalaman intim bersama antara mitra saat mereka meluncur di lantai dansa. 



Tarian tango aslinya berasal dari kawasan Rio de La Plata, di perbatasan Argentina dan Uruguay.



Awalnya tarian ini desebut sebagai tango criolo yang kemudian disingkat menjadi tango. Tarian ini banyak dipengaruhi oleh budaya spanyol dan afrika.
Pertama kali disebarkan keluar Argentina ke negara-negara Eropa oleh para penari-penari Argentina yang berpergian ke Eropa. Dipertunjukkan pertama kali di kota Paris, kemudian di London, dan Berlin yang selanjutnya diikuti kota-kota lainnya. Di Amerika tarian ini pertama kali dpertunjukkan di koat New York pada akhir tahun 1913.
Ada beberapa macam style yang digunakan dalam tarian tango. Beberapa diantaranya yakni:
Tango Argentino


Tango Oriental



Tango Kanyenguye

Tango Liso

Tango Salon

Tango Orillero

Tango Milonguero

Tango Nuevo

Show Tango
Ballroom Tango



Finnish Tango


Tari tango sendiri deketahui  juga mempunyai beberap manfaat bagi kesehatan. Menurut penelitian yang diadakan oleh Universitas Washington, Amerika, tarian tango dapat meningkatkan keseimbangan dan aktivitas para penderita Parkinson.
Terdapat Kejuaraan Dunia Tango tahunan yang biasa diikuti oleh para penari dari berbagai penjuru dunia.



Rypolkazers berminat ga nih belajar Tango? Lumayan asyik deh ! Tapi harus banyak latihan! Rypolkazers harus punya bakat positif jadi bisa mengisi waktu luang! Nah siapa tahu tango bisa jadi salah satunya :D


Salam Rypolkazers! Love. Hug. Kiss :)


Source :http://icha05untari.wordpress.com/2010/09/21/10/ 

0 komentar:



Posting Komentar