Monkey Pucker Up Kissy
You Are Now A Rypolkazer. Follow me on Twitter @Devina_Kaulitz

Newest

Hai ! Rypolkazers!!
 
Sekedar berbagi info nih :)
Gue , Devina, mau ngabarin kabar yang cukup bagus. Untuk berikutnya , gue akan nge-post cerpen-cerpen yang gue buat sendiri. Belakangan ini, Gue suka banget nulis kejadian kejadian sekitar gue, dan masukin peristiwa itu kedalam sebuah Cerpen ( Cerita Pendek ) .

Suatu kebanggaan kalau kalian, para Rypolkazers mau ngebaca cerpen-cerpen gue. Gue rasa sih , mencoba ga ada salahnya, hehehe. Nah, disini gue butuh bantuan kalian yaaaaa :D
Silahkan  komen tentang CERPEN - CERPEN gue, i will be excited :D 
Semoga cerpen-cerpen gue bisa dinikmati yaa :)


Selain itu juga, bagi kamu yang pingiiinn banget cerita/pengalaman kamu di POST-kan di BLOG INI. Silahkan kirimkan CERPEN KAMU ke email gue -> Devinatashaa1997@yahoo(dot)com
Atau, jika kalian punya cerita\, dan ga bisa nyeritain secara tertulis, kalian bisa ngirim pesan permintaan kepada aku. Jadi, entar gue bakal ngasih no telepon, sehingga kita bisa bicarain tentang pengalaman kamu dan gue bakal ceritain itu ke dalam tulisan.

Whooppss,, tenang aja buat yang ngirim CERPEN-CERPENnya ke saya, gue akan mention nama kamu dibawah Judul cerpen kepunyaan kamu. Dan, kalau kamu mau gue untuk nyantumin nama akun twitter kamu sih, sah-sah saja :)
Bisa jadi ajang Promote juga looo :)


Jati tunggu apa lagi?? :)
Hug.Kiss.Love
Salam Rypolkazers !! :D

0 komentar:



Posting Komentar